Agen Eriksen Buka Peluang Klienya Ke Juventus

Agen Eriksen Buka Peluang Klienya Ke JuventusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juara bertahan Liga Italia sepertinya belum berenti untuk datangkan pemain baru, dan kali ini Si Nyonya Tua dikabarkan tengan memburu pemain tengah asal klub Inggris Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Gelandang 23 tahun asal Denmark tersebut terus ssaja dihubungg-hubungkan dengan klub asal Turin tersebut, seperti yang dikutip dari Transfermarketweb.

“Christian bahagia di Tottenham, tapi saya tak bisa memastikan apakah dia akan bertahan atau tidak. Kita tak tahu apa yang akan terjadi di akhir bursa transfer nanti,” kata agen Eriksen.

“Dengan situasi yang baru-baru ini hinggap padanya [ketertarikan Juve], kita tak tahu apa yang akan terjadi di akhir bursa transfer nanti,” pungkas sang agen.

Eriksen dibeli Tottenham dari Ajax senilai €13,5 juta pada Agustus 2013 dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2018, dan sang agen ragu kliennya akan bertahan di Tottenham selepas bursa transfer musim panas habis.

Ungkapan agen Eriksen, seperti mengisyaratkan bagi Juve punya peluang mendatangkan pemian yang sudah mengemas 22 gol dan 17 assist dalam 85 penampilan bersama Tottenham.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten