Chelsea Akhirnya Resmi Datangkan Pemain Belakang Baba Rahman

Chelsea Akhirnya Resmi Datangkan Pemain Belakang Baba RahmanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Demi memperkuat lini belakang, kini Chelsea akhirnya sudah resmi mendatangkan pemain Augsburg, Baba Rahman, yang sebelum ini kabar tentang dirinya terus di isukan ke Chelsea. Kini tetapatnya seperti dikutip Soccerway, Chelsea akhirnya menuntaskan proses transfer bek berdarah Ghana tersebut.

Chelsea memburu pemain baru di sektor bek kiri. Perburuan itu kian intensif dilakukan setelah mereka menjual Filipe Luis kembali ke Atletico Madrid. Transfer itu membuat The Blues hanya memiliki satu pemain saja di posisi tersebut.

Pemain 21 tahun itu bisa bermain sebagai bek kiri atau winger. Baba memulai kariernya di Bundesliga bersama klub promosi, Greuther Fuerth, pada musim 2012/2013, dengan total penampilan 44 kali.

“Chelsea dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan FC Augsburg untuk transfer Abdul Baba Rahman.” Demikian pernyataan resmi dari pihak The Blues.

Dan kini Rahman pun akhirnya disebut menjadi incaran The Blues. Setelah gosip transfernya cukup lama berseliweran di berbagai media, per hari Senin (17/08) ini akhirnya resmi menjadi pemain Chelsea.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten