Hasil Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace Vs Arsenal, Tim Meriam London Berhasil Bawa Pulang Tiga Angka

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace Vs Arsenal, Tim Meriam London Berhasil Bawa Pulang Tiga AngkaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada laga pekan kedua, klub Inggris asal London, Arsenal akhirnya berhasil raih kemenanagan pertamanya, bertandang ke markas Crystal Palace, tim besutan Arsene Wenger itu meraih kemenangan 2-1 di Selhurst Park, Minggu (16/8) malam WIB.

Memasuki babak pertama, Tim Meriam London sanggup unggul terlebih dahulu pada menit ke-16 melalui aksi akrobatik Olivier Giroud, yang sukses meneruskan umpan silang Mesut Ozil. Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-28. Joel Ward tanpa kawalan berarti sukses melepaskan tembakan datar dari luar kotak penalti.

Akan tetapi di tengah dominasi Arsenal, Palace berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-28. Berawal dari sebuah umpan silang dari sisi kiri, bola diberikan kepada Joel Ward yang berada di sisi kiri pertahanan Arsenal. Mendapatkan banyak ruang, Ward langsung melepaskan sepakan datar ke tiang jauh. Sepakan Ward gagal dijangkau oleh Petr Cech dan bola pun bersarang di gawang Arsenal. dan sekaligus menutup laga pertama. Memasuki paruh kedua, The Gunners -julukan Arsenal- kembali coba mendominasi jalannya pertandingan.

Memasuki babak kedua, baik Arsenal dan Palace tidak mengendurkan serangan mereka. Palace pun langsung menekan dan menghasilkan peluang. Mantan pemain Sunderland, Connor Wickham, hampir membuat tuan rumah unggul andai bola yang dilancarkannya tidak menerpa mistar gawang.

Namun, Arsenal mengembalikan keunggulan mereka begitu pertandingan memasuki menit ke-55 di babak kedua. Berawal dari sebuah umpan silang yang dilepaskan dari sisi kanan, bola disambut oleh Alexis dengan sundulan. Sundulan Alexis berusaha dihalau oleh Damien Delaney, namun bola halauannya malah masuk ke dalam gawang.

Skuad asuhan Pardew langsung tancap gas untuk mengejar ketertinggalan mereka. Hasilnya, sejumlah peluang didapat. Dua tendangan sudut sebenarnya berhasil didapat oleh para pemain Palace, Ward yang lagi-lagi menemukan celah, gagal merobek gawang Cech untuk kedua kalinya.

Dan gol kedua Arsenal menjadi gol penutup, Arsenal berhasil bawa pulang tiga angka. Dengan ini posisi Arsenal naik ke urutan ke-11 klasemen sementara dengan nilai 3. Sementara itu, Palace berada di posisi keenam, juga dengan nilai 3.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten