Prediksi Manchester City Vs Chelsea, Ambisi Raih Poin Penuh

Prediksi Manchester City Vs Chelsea, Ambisi Raih Poin Penuh

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Dua kekuatan besar Liga Premier Inggris akan saling berhadapan pada akhir pekan ini. Malam ini, Minggu (16/08/2015) pukul 22.00 WIB sang juara bertahan Chelsea akan menyambangi  Etihad Stadium, markas Manchester City. Tidak di ragukan lagi, jika saat ini Chelsea dan Manchester City kembali dijagokan sebagai dua kandidat terkuat dalam perebutan gelar musim ini. Bahkan persaingan sengit kedua tim tersebut sudah berlangsung sejak musim lalu.

Selain kekuatan kedua tim yang dapat dibilang sangat berimbang, tetapi pertandingan ini juga dipastikan akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Tuan rumah tentunya mengincar kemenangan untuk melanjutkan hasil positif di laga pertama, sedangkan The Blues pasti mengincar kemenangan sebagai penebus hasil imbang 2-2 saat melawan Swansea City pada akhir pekan lalu.

Dari kubu tuan rumah, sepertinya pelatih Manuel Pellegrini tidak akan banyak melakukan perubahan komposisi pemain. Ia sepertinya akan kembali  memasang skuat yang sama seperti ketika mengalahkan West Brom. Bahkan pasukan Pellegrini mendapat kekuatan tambahan dengan pulihnya kondisi Sergio Aguero yang pada pramusim lalu fokus melakukan pemulihan cedera.

Sementara di kubu tim tamu Chelsea, pasukan Jose Mourinho dipastikan tidak dapat menurunkan kekuatan terbaiknya  usai kiper andalan Thibaut Courtois dipastikan absen akibat mendapat hukuman kartu merah. Mourinho akan kembali  mengandalkan Asmir Begovic yang telah tampil bagus ketika melawan Swansea pada akhir pekan lalu.

Sepertinya Mourinho akan melakukan perubahan komposisi lini tengahnya. Untuk mengimbangi lini tengah City, Ramires mungkinsaja akan diturunkan Mourinho untuk menggantikan Oscar. Sedangkan Cesc Fabregas akan dipainkan lebih ke depan untuk mengatur serangan bersama Willian di sisi kanan dan Eden Hazard di sisi kiri. Ketiga pemain tersebut akan menopang serangan Chelsea yang bertumpu pada Diego Costa.

Berikut perkiraan susunan pemain Chelsea vs Manchester City:

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov, Yaya Toure, Fernandinho, Navas, Silva, Sterling, Aguero.

Chelsea: Begovic, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Matic, Ramires, Fabregas, Willian, Hazard, Costa.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok