Nagita Slavina Lahirkan Bayi Laki-Laki Lewat Operasi Caesar

Nagita Slavina Lahirkan Bayi Laki-Laki Lewat Operasi Caesar

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Penantian panjang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terbayar sudah. Sembilan bulan lamanya mengandung calon buah hatinya, Aktris cantik yang akrab disapa Gigi itu akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki. Tepatnya pada Sabtu (15/08/2015) pukul 08.45 WIB, istri Raffi Ahmad itu melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit  Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Walau sudah menjalani serangkaian program terapi hypnobirth, Gigi ternyata tidak dapat terhindar dari operasi caesar.

Tentunya hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Raffi dan Gigi. Pasalnya, pasangan ini benar-benar sudah tidak sabar menantikan kehadiran anak pertamanya untuk segera lahir ke dunia. Selama menjelang proses persalinan, Raffi memang sanggup menjadi seorang suami yang baik bagi istrinya. Ia selalu menemani Gigi dari proses bukaan pertama sampai akhirnya putra kecil mereka lahir dan menatap indahnya dunia.

Rencananya anak pertama mereka akan diberi nama Rafatar Malik Ahmad. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh tante Raffi Ahmad atau yang akrab disapa Uwa Mudi. “Alhamdulillah sudah lahiran anak pertamanya tadi sekitar jam 8 melalui proses caesar. Namanya Rafatar Malik Ahmad diambil dari nama kakeknya,” ujar Uwa Mudi.

“Anaknya lucu banget, putih. sudah diazanin sama Raffi, sekarang Raffi masih di dalam menemani Gigi karena anaknya masih harus dekat orangtuanya.,” Sambungnya. Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Gigi sudah merencanakan kelahirannya pada Jumat (14/08/2015) malam. Tapi ternyata, faktanya berkata lain. Usai melalui proses bukaan demi bukaan, Gigi tetap saja tidak dapat melahirkan bayinya secara normal.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok