Merasa Kurang Pede, Ariel Winter Operasi Kecilkan Payudara

Merasa Kurang Pede, Ariel Winter Operasi Kecilkan Payudara

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Biasanya berramai-ramai wanita ingin melakukan operasi untuk memperbesar payudaranya demi terlihat menarik dan menjadi pusat perhatian para pria, namun lain halnya dengan aktris Ariel Winter. Bintang serial televisi ‘Modern Family’ itu mengaku baru saja telah melakukan operasi pengecilan payudara. Seperti yang dikutip E! Online, gadis yang baru berusia 17 tahun itu mengungkapkan ketidaknyamanannya selama ini.

Ia merasa banyak orang mengomentari belahan dadanya yang terlihat dalam setiap foto di media. Hal tersebut rupanya membuat Winter merasa putus asa. “Sebagai perempuan dalam sebuah industri, kita benar-benar mengalami over seksis dan diperlakukan seperti benda,” ucapnya. “Setiap artikel yang berhubungan dengan saya di atas karpet merah adalah tentang belahan dada Ariel Winter atau Ariel Winter pamer dada.” Sambungnya.

Dia merasa, dari sisi itulah yang membuatnya dikenal luas oleh publik. Bukan karena aktingnya yang memukau atau prestasi. Winter memang sudah sejak lama mempertimbangkan untuk melakukan operasi pengecilan payudara, termasuk soal pro dan kontra yang menyertainya. Tapi akhirnya, Winter mendapat dorongan kuat ketika dirinya mendapat dukungan penuh dari lawan mainnya di ‘Modern Family’ , Sofia Vergara.

Kemudian ia pun berhasil mengecilkan ukuran payudaranya dari yang sebelumnya 32F menjadi 34D. Sejak itu, Winter pun merasakan efek positif dalam dirinya. “Luar biasa akhirnya merasa normal,” kata Winter senang. “Seperti inilah saya seharusnya.” Tutupnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok