Klub Liga Amerika, Los Angeles FC Berniat Datang Cristiano Ronaldo

Los Angeles FC Berniat Datang Cristiano RonaldoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Menurut laporan The Mirror,  Los Angeles FC berencana untuk menjadikan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo sebagai rekrutan spesial mereka jelang berkompetisi untuk pertama kalinya di MLS musim 2018 mendatang.

Pembentukan klub baru berbasis di Los Angeles itu telah diumumkan sejak Oktober lalu, dengan dukungan sejumlah pengusaha maupun olahragawan seperti mantan pemain basket Magic Johnson, pemilik Cardiff City, Vincent Tan serta mantan petinggi NBA, Tom Penn.

Sebelumnya, pada awal tahun ini, sang agen mega bintang tersebut mengatakan Ronaldo sepertinya akan menyusul langkah para seniornya untuk bermain ke liga Amerika atau MLS. Hal itu diungkapkan oleh sang agennya sendiri, Jorge Mendes.

“Setelah kontraknya habis dengan Madrid, mungkin dia akan pergi ke Amerika Serikat. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi,” ujar Mendes kepada Telefoot.

Kontrak Ronaldo bersama Madrid sendiri akan habis pada tahun 2018 dan sang agen juga menepis kabar jika Ronaldo akan pergi ke PSG.

Sejauh ini, telah banyak rekrutan spesial berstatus ‘designated player’ di MLS, di antaranya Andrea Pirlo, Frank Lampard, hingga Kaka yang memutuskan bermain di Amerika Serikat sebelum pensiun.

Apabila hal tersebut terjadi, maka mantan pemain terbaik dunia ini akan mengikuti jejak para pemain bintang lapangan hijau sebelumnya yang sudah lebih dulu menjajal kompetisi MLS yaitu David Beckham, hingga Thierry Henry.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten