Manchester City Ajukan Tawaran Lebih Tinggi Untuk Pedro Rodriguez

Manchester City Ajukan Tawaran Lebih Tinggi Untuk Pedro RodriguezHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pedro Rodriguez, penyerang Barcelona dikabarkan tidaknya Manchester United yang berminat mendatangkan dirinya, rekan satu kota Manchester City juga ternyata berniat untuk mendatangkan dirinya.

The Cityzen dikabarkan menawar harga Pedro jauh lebih tinggi dari harga yang diajukan rival sekotanya, Marca mengatakan bahwa direktur City, Txiki Begiristain, sudah membuat kontak dengan Barca untuk memberikan tawaran resmi pada pemain Spanyol.City menawarkan tak kurang dari 30 juta euro plus bonus langsung senilai 2 juta euro untuk merebut Pedro dari tangan Barcelona.

Mundo Deportivo yang melaporkan jika direktur olahraga City, Txiki Begiristain bertandang ke Camp Nou untuk merayu langsung dengan Pedro.

“Manchester City memantau situasi Pedro di Barcelona. Ada kemungkinan Begiristain menyalip MU untuk memindahkan Pedro ke Stadion Etihad,” demikian laporan Mundo Deportivo, seperti dilansir Football Espana.

Manchester United sendiri sebelumnya sudah menyodorkan dana kepada pihak Barcelona dengan harga penawaran resmi senilai €25 juta plus tambahan performa senilai €5 juta.

Manuel Pellegrini baru saja kehilangan Edin Dzeko dan Stevan Jovetic. Oleh karena itu, City ingin mencari pemain untuk menggantikan pemain yang pergi tersebut, oleb sebab itu kini City coba tikung United untuk datangkan Pedro.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten