Ingin Mobil Baru Pemuda Ini Sengaja Bakar Ferrari Rp 3,2 Miliar

ingin-mobil-baru-pemuda-ini-sengaja-bakar-ferrari-rp-32-miliar

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang anak miliuner Swiss dihukum gara – gara ketahuan sengaja membakar Ferrari mewahnya seharga 150 ribu poundsterling (Rp 3,2 miliar) untuk mendapat klaim asuransi supaya bisa membeli mobil mewah lain keluaran terbaru.

Pemuda berumur 20-an tahun yang tidak disebut namanya ini tinggal di Augsburg, Jerman, dan ia memiliki 15 mobil mewah bermerk lainnya.

Dia mengaku bosan dengan mobil Ferrari tipe 458 Italia dan berharap mendapat model terbaru dari produsen mobil super berlogo kuda jingkrak tersebut.

Namun pihak asuransi mengendus sebuah hal ganjil setelah melihat rekaman kamera pengawas (CCTV) serta pemeriksaan catatan ponsel.

Kemudian dengan segera pemuda itu ditahan bersama tiga kaki tangannya yang masing-masing diupah sebesar 9,780 poundsterling (Rp 210,2 juta).

Dalam kronologinya, pemuda tersebut datang ke sebuah panti pijat, lalu dengan segera kaki tangannya membuat mobil mewah itu terbakar.

Dalam persidangan di Augsburg, pria itu divonis dengan hukuman penjara percobaan selama 22 bulan dan denda senilai 20 ribu poundsterling, bersama kaki tangannya yang juga menjalani kurungan percobaan selama 12 dan 16 bulan setiap orangnya.

Namun sang ayah yang seorang kaya raya sanggup memberikan uang jaminan untuk anaknya senilai 140 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 3 miliar.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer