Juventus Siap Ambil Pemain Muda Cagliari Dari Intaian Manchester City, Liverpool Dan Arsenal

Juventus Siap Ambil Pemain Muda Cagliari Dari Intaian Manchester City, Liverpool Dan Arsenal HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Godfred Donsah, pemain incaran Juventus ini dikabarkan sudah ditawar oleh sang juara bertahan Liga Italia Juve dengan harga 6 juta euro. Akan tetapi keiginan Juve ini tidak bakal mudah, pasalnya Manchester City, Liverpool dan Arsenal kabarnya sudah mengirim para pemandu bakat mereka untuk menilai pemain berusia 18 tahun itu.

Donsah telah dikaitkan dengan Juventus belakangan ini setelah sang pemain menyatakan bakal meninggalkan Cagliari di bursa transfer musim panas ini.

Pemain Ghana tersebut sudah dikaitkan dengan Manchester City, Liverpool dan Arsenal usai debutnya di Serie A musim lalu. Menurut Sky Sport Juve berpeluang untuk meny lesaikan manuver mereka akhir pekan ini.

Mereka menargetkan mengamankan Donsah sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Sebagai gantinya, Cagliari akan menerima beberapa pemain muda yang juga dengan status pinjaman (Alberto Cerri, Andres Tello dan Davide Arras).

Dia tampil 21 pertandingan di Serie A, mencetak dua gol dan memberikan satu assist. Ini yang membuat banyak klub tertarik padanya mengingat usianya yang masih begitu muda.

“Saya juga membaca berita itu,” buka Olivier Arthur kepada TMW.

“Saya harus katakan, saya belum berbicara dengan Cagliari dan Juventus. Saya sudah membaca angka inflasi [€6 juta] untuk seorang pemain yang berusia 18 tahun dan telah bermain di 20 laga Serie A. Dikatakan, si pemain akan gembira jika Juventus membelinya.”

“Namun, harus pula dikatakan, sejauh ini belum ada kontak resmi. Arsenal, City dan Liverpool juga telah mengungkapkan ketertarikannya.”

“Namun sekali lagi, belum ada sesuatu yang sifatnya resmi,” pungkasnya.

Arsenal, Man CIty dan Liverpool sudah menyatakan ketertarikan mereka. Tapi sekali lagi, belum ada tawaran resmi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten