Mengaku Fans Lazio, Mantan Pemain AS Roma Ini Di ancam Akan Di Bunuh

Mengaku Fans Lazio, Mantan Pemain AS Roma Ini Diancam Akan DibunuhHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Alessio Romagnoli, sejatinya pemain adalah hasil dari didikan klub Ibu Kota AS Roma, dan seperti yang diketahui saat ini, dirinya kini sudah resmi menjadi pemain AC Milan setelah dibeli dengan harga 25 juta euro.

Akan tetapi entah apa yang terjadi, mantan pemain AS Roma tersebut baru-baru ini malah melakukan poto dengan menggunakan jerdy rival abadi AS Roma, yaitu S.S Lazio.

Romagnoli sebenarnya adalah seorang fans Lazio yang menimba ilmu bersama akademi AS Roma. Ketertarikannya kepada Biancoceleste disebabkan oleh keberadaan Alessandro Nesta yang merupakan idola Romagnoli sejak masih kecil.

Dan kini setelah poto dirinnya tersebar luas, para pendukung AS Roma merasa kesal dengan ulah mantan pemainnya tersebut, kini  Romagnoli mendapat ancaman pembunuhan dari fans AS Roma.

Media Italia mengabarkan, ancaman itu diduga muncul lantaran pendukung Roma kesal atas ulah Romagnoli yang mengunggah foto dirinya mengenakan ksotum Lazio saat memutuskan meninggalkan Giallorossi. Asal tahu saja, Lazio merupakan klub Kota Roma yang menjadi musuh bebuyutan AS Roma.

Tidak hanya itu, tembok orang tua pemain 20 tersebut, ditulis pesan ancaman yang ditulis di tembok rumah orang tua Romagnoli di ibu kota Italia.

Alessio Romagnoli tidak segan menyatakan sebagai pengagum Alessandro Nesta, bek legendaris AC Milan yang sempat menjadi ikon Lazio selama 17 tahun (1985-2002). Kedua faktor ini yang membuat para pendukung penghuni stadion Olimpico berang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten