Selain Magic Hour, Inilah Daftar Film Indonesia Yang Rilis Agustus 2015

Selain Magic Hour, Inilah Daftar Film Indonesia Yang Rilis Agustus 2015

HarianDepok.com – Film , Sepanjang bulan Agustus 2015, delapan film terbaru garapan sineas Tanah Air akan menghiasi layar lebar. Salah satunya adalah film horor dengan lima karakter yang diperankan oleh aktris cantik Yuki Kato. Seperti yang dihimpun dari laman Platinumcineplex dan 21cineplex, berikut adalah deretan film Indonesia yang akan rilis di Agustus 2015 :

  1. Kembar 5

Film Kembar 5 menceritakan tentang Gendis (Yuki Kato) yang terpaksa terjun ke pergaulan dunia malam dan prostitusi untuk membiayai ibunya yang sakit keras. Saat uang sudah terkumpul, ibunya justru meninggal. Saat Gendis beserta teman-teman dan tunangannya berlibur ke sebuah vila, satu per satu teman Gendis dibunuh oleh sosok yang berbeda-beda tapi mempunyai wajah mirip Gendis. Film terbaru Kembar 5 garapan Puguh Admaja itu sudah tayang di bioskop pada 6 Agustus 2015 lalu.

  1. Kastil Tua

Sama seperti Kembar 5, film Kastil Tua juga mengusung tema horor. Film yang dibintangi oleh Ajun Perwira dan Kimberly Ryder itu menceritakan empat sahabat yang tengah berwisata ke Malaysia sampai akhirnya tiba di sebuah kastil angker peninggalan Inggris. Kemudian keempat sahabat tersebut iseng melakukan permainan pemanggilan arwah semacam jelangkung. Sejak saat itu sosok wanita bergaun pengantin dengan wajah berlumuran darah selalu meneror mereka. Film kerja sama Indonesia dan Malaysia itu sudah tayang pada 6 Agustus 2015.

  1. Love You, Love You Not

Film terbaru Love You, Love You Not adalah film pembuatan ulang (remake) dari drama Thailand berjudul I Fine Thank You Love You. Film tersebut menggabungkan kisah cinta segi tiga dengan hubungan jarak jauh (LDR) antara Amira, Juki dan gadis asal Thailand bernama Suchin. Film terbaru yang dibintangi oleh Chelsea Islan, Miller Khan, Hamish Daud, Fico Fachriza dan Kemal Palevi itu sudah dapat disaksikan di bioskop mulai 13 Agustus 2015.

  1. Magic Hour

Masih satu genre dengan Love You, Love You Not, film Magic Hour yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, dan Dimas Anggara, juga mengisahkan tentang cinta segitiga. Diceritakan, seorang gadis sudah menemukan rasa cinta dalam diri seorang pemuda yang baru ia temui. Akan tetapi ia masih mempunyai hubungan dengan sahabat masa kecilnya. Film terbaru itu sudah dirilis pada 13 Agustus 2015.

  1. Hantu Nancy

Film genre horor berjudul Hantu Nancy adalah kisah yang diangkat dari mitos yang beredar di Bandung. Film tersebut mengisahkan sekelompok mahasiswa yang nekat melakukan uji nyali di sebuah SMA angker. Seperti yang mereka harapkan, sesosok hantu berhasil mereka jumpai. Sialnya, hantu bernama Nancy tersebut justru mengamuk. Film yang disutradarai oleh Deni Pusung itu tayang mulai 13 Agustus 2015.

  1. Battle of Surabaya

Film terbaru Battle of Surabaya merupakan satu-satunya film animasi dua dimensi (2D) buatan dalam negeri yang hadir di bulan Agustus 2015. Berlatar perjuangan 10 November 1945 di Surabaya, seorang pemuda bernama Musa diberi tugas sebagai pengantar surat untuk para tentara. Film produksi MSV Pictures ini turut menampilkan aktor-aktris terkenal Indonesia sebagai pengisi suaranya, seperti Maudy Ayunda dan Reza Rahadian. Film tersebut akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 Agustus 2015.

  1. Gangster

Film terbaru garapan Fajar Nugros tersebut mengisahkan tentang pemuda dari keluarga mafia yang terjebak dalam permasalah antarkelompok. Di waktu yang bersamaan, ia juga harus mencari cinta sejatinya yang menghilang. Film yang dibintangi oleh Eriska Rein, Hamish Daud, Nina Kozok, Dwi Sasono, Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dian Sastrowardoyo, Kelly Tandiono, dan Dede Yusuf tersebut akan tayang mulai 27 Agustus 2015.

  1. Jendral Soedirman

Film terbaru bertemakan kepahlawanan karya Viva Weski tersebut mengisahkan tentang perjalanan kehebatan tokoh Jendral Sudirman (Adipati Dolken) dalam bergerilya melawan tentara sekutu setelah kemerdekaan Indonesia. Film Jendral Soedirman juga akan diramaikan oleh akting Lukman Sardi, Mathias Muchus, Nugie, Ibnu Jamil, Baim Wong dan Annisa Hertami. Sementara untuk pemutaran perdananya akan dimulai pada 27 Agustus 2015.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: