Wenger Incar Pemain Sayap Real Madrid Ini

Wenger Incar Pemain Sayap Real Madrid IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Denis Cheryshev, dikabarkan pada saat ini klub Inggris Arsenal berminat untuk mendatakan pemain winger Real Madrid ini, tidak hanya itu, demi mendatangkan sang pemain tersebut, Arsenal siap tikung Liverpool yang terlebih  dahulu berminat untuk datangkan jasanya.

Cheryshev masuk ke dalam radar Arsene Wenger dan ia menjadi pilihan untuk didatangkan ke Emirates Stadion menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini.

Pelatih The Gunners mendapatkan pukulan kemarin setelah Tomas Rosicky diperkirakan akan keluar untuk dua bulan lantaran cederea. Pemain internasional Republik Ceko tersebut menjalani oprerasi lutut menurut agennya.

Cheryshev sendiri belum pernah mencatatkan penampilan bagi Real dan ada peluang hengkang baginya. Sementara itu, Arsenal dan Liverpool masih ingin menambah opsi serangan mereka di musim depan.

The Telegraph mengabarkan bahwa The Gunners bisa membuka tawaran mereka dengan nilai sebesar 14.9 juta poundsterling. Arsenal juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan Karim Benzema namun Wenger tampaknya enggan membayar lebih.

Pelatih utama Arsenal tersebut, mendapat pukulan berat kemarin, usai kabar yang mengatakan bahwa Tomas Rosicky harus naik ke meja operasi dan absen sekitar dua bulan untuk memulihkan cedera lutut yang ia derita.

Dan hal inilah yang menyebakan Arsenal ngotot tikung Liverpool untuk datangkan Cheryshev pada musim transfer musim ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten