Tinggalkan Tottenham Soladado Akan Berlabuh Ke Villarreal

Tinggalkan Tottenham Soladado Akan Berlabuh Ke Villarreal HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Roberto Soldado, mantan pemain Valencia yang saat ini masih berseragam Tottenham Hotspur, dikabarkan akan segera minggalkan Spurs, dan dikabarkan klub Spanyol Villarreal dikabarkan akan jadi tujuan berikutnya Soldado.

Soldado yang memiliki catatan 12 caps dan tujuh gol bersama tim nasional Spayol bergabung dengan Tottenham pada tahun 2013 silam setelah dibeli dengan harga 30 juta euro. Namun ia juga hanya mampu mencetak gol sebanyak tujuh kali di Premier League dan  Bersinarnya Harry Kane pun membuat dirinya kian sulit mendapat tempat di tim inti.

Meski begitu namanya masih tetap bagus di tanah kelahirannya Spanyol setelah ia mengawali karier di Real Madrid dan menikmati musim terbaiknya di Getafe dan Valencia.

Tim Kapal Selam Kuning [Villarreal] itu memang tengah mencari pemain untuk memperkuat lini depan mereka setelah kehilangan Luciano Viette, Ikechukwu Uche dan Giovani dos Santos dan hanya menyisakan nama Leo Baptistao. Marca mengkalim jika Soldado pun akan datang pada pekan depan.

Dilansir Soldado bakal pergi ke Spanyol untuk membicarakan kelanjutan kontrak dengan Villarreal. Sang manager Mauricio Pochettino pun memastikan sang penyerang bakal meninggalkan White Hart Lane di bursa transfer musim panas ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten