Chicharito Tidak Di Jual, Dan Namanya Masuk Dalam Rencana Van Gaal

Chicharito Tidak Di Jual, Dan Namanya Masuk Dalam Rencana Van GaalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengatakan tidak akan menjual penyerang asal Meksiko, Javier Chicharito Hernandez, pelatih asal Belanda tersebut mengatakan bahwa Chicharito akan menjadi pemian yang menjadi daftar pemain andalannya.

Kabarnya pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madarid tersebut akan dijadikan pemain sebagai pelapis langsung kapten Wayne Rooney dalam skuat Setan Merah.

Sepanjang musim lalu, Chicharito dipinjamkan MU ke Real Madrid. Bersama El Real pemain 27 tahun tersebut tak selalu menjadi piihan utama. Meski begitu, Chicharito berhasil menjaringkan sembilan gol dari 33 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Setelah masa peminjamannya usai pada akhir musim 2014-2015, mantan penyerang klub Guadalajara itu kembali ke Manchester United. Sayang, belum sempat menjalani latihan bersama Setan Merah, dia harus absen akibat cedera patah tulang selangka.

Cedera itu didapat Chicharito kala memperkuat timnas Meksiko menghadapi Honduras di laga pemanasan Piala Emas yang digelar di Texas pada 2 Juli lalu.

Van Gaal menegaskan kalau Chicharito masih punya peran dalam rencananya.

“Chicharito sedang melakukan yang terbaik. Semua pemain juga. Saya tak punya keluhan dan ia tidak dijual,” ungkap sang manajer. “Penyerang kami adalah Rooney dan Chicharito adalah penyerang kedua. Ia tahu itu.”

Sang manajer tidak ingin menjual Chicharito karena kedua pemain masih punya peran dalam rancangannya, dan ia elah berbicara langsung dengan Chicharito dengan mengimii-imingin kesempatan bermain penuh atas servis pemain tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten