Magic Hour, Kisah Cinta Segi Lima

Magic Hour, Kisah Cinta Segi Lima

HarianDepok.com – Film , Setelah sukses dengan film drama romantis remaja sebelumnya, yakni Eiffel I’m in Love, Lost in Love, Remember When, dan LDR part 1, Screenplay Productions kini merilis film yang mengangkat tema yang sama, yaitu Magic Hour. Dalam film ini kembali mempertemukan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith yang sebelumnya sempat bekerja sama dalam sinetron produksi Screenplay Productions, Love in Paris, yang mulai tayang pada tahun 2012 sampai 2013.

Film Magic Hour sendiri  mengisahkan tentang Raina (Michelle Ziudith), seorang gadis yang menyukai dua hal yang bertolak belakang, yaitu hujan dan magic hour. Berawal dari berpura-pura sebagai seorang wanita yang dijodohkan dengan Dimas (Dimas Anggara), Raina justru malah jatuh cinta dengan Dimas. Tapi rasa cintanya itu justru membuatnya bimbang karena Gweny (Nadia Arina), yang tidak lain adalah sahabat Raina, mengaku telah jatuh cinta dengan pria yang dijodohkan dengannya, Dimas.

Di sisi lain, Raina juga terkejut dengan adanya cinta lain yang menantinya sejak kecil, yaitu sahabatnya, Toby (Rizky Nazar). Salah satu pemain film ini, Rizky Nazar, ikut terlibat menjadi pengisi soundtrack film dengan menyanyikan lagu yang berjudul “Rain”. Film Magic Hour yang sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 13 Agustus 2015 ini juga dibintangi oleh berbagai pemain senior, seperti Ira Wibowo, Meriam Bellina, Surya Saputra dan Ramzi. Tidah hanya itu, Anissa Rahma yang merupakan mantan anggota girl band Cheerybelle juga turut meramaikan film Magic Hour ini.

[ NurMungil/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: