Masih Imut Dan Polos Bocah Tiga Tahun Ini Sudah Jadi Wali Kota

masih-imut-dan-polos-bocah-tiga-tahun-ini-sudah-jadi-wali-kota

HarianDepok.com – Berita Unik – Wajahnya masih imut dan polos. Kelakuannya juga masih kekanak-kanakan. Maklum saja umurnya memang baru tiga tahun.

Tapi siapa sangka bocah laki-laki itu adalah wali kota di sebuah kota kecil di sebelah utara Negara Bagian Minnesota, Amerika Serikat. Nama dia James Tufts.

“Saya bilang kepadanya, bersikaplah ramah ketika berbicara dengan orang. Jangan ngomong kotor,” ujar Robert Tufts, enam tahun, kepada James ketika adiknya itu dinobatkan menjadi Wali Kota Dorset, Minnesota, pada 2 Agustus lalu, seperti dilansir kantor berita Reuters, Selasa (11/8).

James terpilih jadi wali kota di kota berpenduduk 22 keluarga saat perayaan tahunan festival makanan Taste of Dorset. Namanya terpanggil dari undian di sebuah ember untuk menjadi wali kota selama setahun menggantikan kakaknya, Robert, yang sudah menjabat selama dua tahun ketika dia berusia tiga dan empat tahun.

“Lumayan lancar,” kata James dalam pembicaraan lewat telepoin ketika ditanya bagaimana tugasnya sebagai wali kota.

Emma Tufts mengatakan dia bangga anaknya bisa punya kesempatan menggalang dana bagi rumah amal Ronald McDonald House dan Salvation Army.

“Sangat keren karena mereka menggunakan uang amal itu untuk kegiatan yang baik,” ujar Emma.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer