Pemain Ini Merasa Terasing Di Liverpool Kendati Sejak 2011 Ia Sudah Bergabung

Pemain Ini Merasa Terasing Di Liverpool Kendati Sejak 2011 Ia Sudah BergabungHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Jose Enrique, pemain Liverpool ini mengugkapkan kekesalanya pada media, setelah dirinya merasa diacuhkan oleh sang pelatih Brendan Rodgers. Pelatih Liverpool tersebut membuat dirinya serasa diasingkan dan dia siap untuk hengkang pada musim ini.

Total sejak gabung dari Newcastle United pada 2011, Enrique cuma main 76 kali di Premier League. Dalam dua musim terakhir bek asal Spanyol itu hanya tampil 18 kali di seluruh ajang.

Enrique sendiri sebenarnya masih ingin berjuang mendapatkan tempat selama kontraknya masih berlaku di Liverpool. Namun pemain asal Spanyol itu tidak menutup kemungkinan akan hengkang apabila mendapat tawaran yang bagus.

Dirinya kini dikaitkan dengan klub Inggris lainya, West Bromwich Albion,  addalah klub yang dikait-kaitkan dengan dirinya yang akan segera dipinjamkan.

“Saya dalam posisi sulit. Klub telah mengasingkan Balotelli, Borini dan saya. Saya memiliki kontrak tersisa satu tahun lagi dan membayangkan klub ingin menjual saya, tapi saya masih ingin tinggal dan berjuang,” kata Enrique kepada Liverpool Echo.

“Tapi jika ada tawaran yang bagus datang dengan kontrak yang bagus dan lebih banyak kesempatan bermain, saya akan mempertimbangkan itu.

Kondisi ini mau tak mau membuat Enrique mulai gerah. Apalagi dia merasa sudah menjadi pemain yang terasingkan, bersama Mario Balotelli dan Fabio Borini, yang sejak sesi pramusim lalu ditinggal di Liverpool.

Dengan kedatangan Joe Gomez yang tampil oke sepanjang sesi pramusim plus di laga perdana kontra Stoke City lalu, boleh dibilang Enrique adalah pilihan ketiga di pos bek kiri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten