Manchester United Mulai Curi Peluang Untuk Datangkan Harry Kane

Manchester United Mulai Curi Peluang Untuk Datangkan Harry KaneHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Harry Kane, pemain muda Inggris ini sebenarnya sudah lama diminanti Manchester United, akan tetapi pemain yang berusia 21 tahun tersebut menolak secara terang-terangan dan tetap ingin bertahan bersama klub yang telah membesarkan namanya.

Tetapi kini peluang MU untuk mendapatkan Kane kini makin terbuka, usai Tottenham Hotspur berencana mendatangkan striker Clinton N’Jie dari Lyon, menurut laporan The Express.

Sejatinya United sendiri dilaporkan siap menyodorkan proposal pembelian penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane, senilai £50 juta.

Kane sendiri tidak tampil dalam perebutan tempat ketiga pada turnamen pramusim Audi Cup 2015 di Allianz Arena yang tuntas Kamis (6/8/2015) dinihari WIB, Spurs berhasil mengalahkan Milan dengan skor 2-0. Tidak ada Kane dalam balutan seragam Spurs di laga tersebut.

Disinilah banyak yang menyangka bahwa ada pembicaraan kalau saat ini sudah datang sebuah tawaran besar dari Manchester United untuk Kane.

Dan tidak hanya itu, Spurs sudah  berencana mendatangkan striker Clinton N’Jie dari Lyon, menurut laporan The Express.Namun kini, klub Ligue 1 telah berhasil mendaratkan Mathieu Valbuena dan mereka dengan senang hati melepas sang bomber tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten