Resmi Perpanjang Kontrak Ramos Tutup Kemungkinan Ke United

Resmi Perpanjang Kontrak Ramos Tutup Kemungkinan Ke UnitedHarianDepok – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Spekulasi kepergian Sergio Ramos sudah resmi berakhir, dan kapten Spanyol ini resmi tidak akan ditukar dengan penjaga gawang Manchester United, David De Gea.

Saa ini diketahui Ramos akan mengikat kontrak jangka panjang dengan Madrid pekan ini, sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai kepindahannya ke MU.

Sepanjang musim panas ini, pemain yang berposisi sebagai bek itu selalu dikaitkan dengan Setan Merah. Ramos diklaim tak puas dengan kontrak baru Madrid dan berniat hengkang ke klub lain.

Puncaknya, Ramos dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh El Real.

Namun semua rumor tersebut akhirnya akan segera berakhir dengan perpanjangan kontrak yang akan dilakukan sang pemain. Dilansir Cuatro, Ramos akan menambah masa bakti lima tahun di Santiago Bernabeu.

Dipercaya bahwa Ramos akan menerima kenaikan gaji yang membuatnya ingin tetap bertahan di Real Madrid.

Mengutip Daily Mail, Madrid yang sedang mengincar kiper United, De Gea siap menyodorkan bek sekaligus wakil kapten mereka, Sergio Ramos kepada Setan Merah sebagai paket transfer. Kebetulan, United sedang butuh bek berpengalaman di lini belakang mereka, namun ini semua sudah resmi berakhir setelah Ramos resmi memperpanjang kontraknya.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten