Messi Mencoba Iklaskan Kepergian Pedro Rodriguez

Messi Mencoba Iklaskan Kepergian Pedro RodriguezHarianDepok – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Lionel Messi, sebenarnya tidak ingin sahabatnya Pedro Rodriguez pergi dari Barcelona, Messi yang pernah bersama Pedro menimba ilmu di akademi sepak bola La Masia mengisyaratkan tak ingin rekan setimnya itu pergi. Namun, dia tetap menyerahkan keputusan akhir kepada Pedro.

Messi yang seakan tidak lagi bisa memaksa Pedro untuk tetap berseragam Barcelona, hanya bisa berharap agar Pedro mendapatkan yang terbaik bagi masa depannya. ”Apapun keputusan Pedro, kami tetap berharap yang terbaik untuknya,” ungkap Messi seperti dilansir Sport.

Sekretaris teknis Barcelona Robert Fernandez, membeberkan perihal rencana kepergian Pedro dari Camp Nou pada salah satu stasiun televisi lokal di Spanyol. Dalam keterangannya, Fernandez berkata bahwa pemain berusia 28 tahun itu meminta namanya masuk dalam daftar bursa transfer musim panas ini.

“Pedro meminta kami untuk menaruh namanya dalam jendela bursa transfer musim panas ini. Kami tidak akan menerima kurang dari 30 juta euro, itu tidak bisa ditawar,” kata Fernandez seperti dikutip Punditarena, Rabu (12/8/2015).

Manchester United disebut-sebut menjadi klub paling serius yang menginginkan servis Pedro. Namun, usaha MU untuk meminang Pedro tak begitu saja mudah terwujud. Dikarenakan

El Barca baru akan melepas pemain bernomor punggung 7 tersebut ke klub lain dengan benderol 30 juta euro atau setara dengan Rp 443 miliar.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten