Sabatini Tetap Akan Datangkan Pemain Baru, Kendati Dzeko Dan Salah Telah Resmi Datang

Sabatini Tetap Akan Datangkan Pemain Baru, Kendati Dzeko Dan Salah Telah Resmi DatangHarianDepok – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Walter Sabatini, manajer tim ibu kota AS Roma, sampai saat ini belum puas untuk datangkan pemain, meski diketahui Roma baru saja berhasil mendatangkan Edin Dzeo dan Mohamed Salah.

Sabatini berujar Giallorossi masih akan memberikan kejutan berupa transfer menghebohkan beberapa waktu ke depan. Giallorossi mengonfirmasi bila Alessio Romagnoli akan pindah ke Milan dengan biaya yang dikabarkan mencapai 30 juta euro yang melingkupi bonus. Sabatini berkomentar soal aktivitas Roma di bursa transfer di mana mereka sedang menunggu transfer Antonio Sanabria ke Sporting Gijon.

“Dzeko adalah pemain yang hebat, tapi saya berharap transfer terbaik Roma masih bisa direalisasikan,” ungkap Sabatini.

“Jendela transfer belumlah usai. Kami saat ini masih sangat berharap membuat skuat semakin kompetitif. Saya yakin Roma mampu menyelesaikan transfer incarannya,” pungkas Sabatini.

Tidak puas dengan Dzeko dan Salah, manajer Roma tersebut ingin kembali mendatangkan pemain hebat lainya, seperti yang dirinya ungkapkan pada Sky Sport Italia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten