Perkuat Lini Tengah Juventus Ingin Datangkan Ramires

Perkuat Lini Tengah Juventus Ingin Datangkan RamiresHarianDepok – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pada saa ini sang juara bertahan Liga Italia, Juventus tengah krisis pemain tengah, pasalnya setelah ditinggal Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, Si Nyonya tua menjadi minim pemain dilapangan tengah. Dan untuk memperkuaat lini tengah dikabarkan Juve sedang mengincar pemain Chelsea Ramires yang kini lebih banyak duduk dibangku cadangan.

Sebelum pemain ini, Juve dikaitkan dengan beberapa nama gelandang sohor asal Jerman seperti Julian Draxler, Ilkay Gundogan, Marco Reus dan Mario Gotze. Namun, belum ada kepastian yang didapatkan Juventus dari semua nama tersebut.

Juve sebenarnya sudah kedatangan pemain baru, dari Real Madrid, yaitu Sami Khedira, akan tetapi pemain asal Jerman ini kini mengalami cedera saat latihan pramusim Juventus.

Kini, Si Nyonya Tua dikabarkan telah mengarahkan radar mereka ke London, dengan tujuan utama Ramires dari Chelsea,  Ramires dinilai cocok untuk mengisi kebutuhan juara Serie A empat musim beruntun ini.

Sebelumnya Ramires juga dikabarkan akan diincar klub Spanyol Real Madrid, akan tetapi dikabarkan, pelatih asal Portugal Jose Mourinho  engan untuk melepasnya.

Saat ini di Chelsea Ramires sendiri memang sulit bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai double pivot dalam skema 4-2-3-1 racikan Mourinho di Chelsea.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten