Asus ZenFone Max, Smartphone Dengan Baterai 5,000 mAH

Asus ZenFone Max, Smartphone Dengan Baterai 5,000 mAH

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Kesuksesan vendor smartphone asal Tiongkok Asus dengan seri ZenFone-nya kini semakin diperhitungkan di pasar smartphone Android. Saat ini Asus tidak lagi segan untuk merilis empat seri ZenFone terbaru nya, yaitu ZenFone 2 Deluxe, ZenFone Max, ZenFone Selfie, dan ZenFone 2 Laser. Keempat smartphone tersebut sudah diperkenalkan bersamaan dengan anggota baru seri ZenPad, yakni ZenPad 8.0 dan ZenPad 7.0 yang dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus 2015 lalu di New Delhi, India.

Salah satu seri ZenFone terbaru yang paling diunggulkan adalah ZenFone Max yang hadir dengan layar IPS capacitive berukuran 5.5 inci 1280 x 720 pixel serta mempunyai kerapatan 267 ppi. Layar ZenFone Max juga sudah diindungi dengan Corning Gorilla Glass 4. Di sektor dapur pacu, ZenFone Max mengadopsi prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 1.2 GHz yang didukung dengan RAM 2 GB. Handset ini tersedia dengan dua pilihan kapasitas memori internal, yakni 8 GB dan 16 GB yang bisa diekspansi dengan microSD hingga 128 GB.

Hal yang menjadi perhatian dari ZenFone Max adalah kapasitas baterainya yang memiliki daya sebesar 5,000 mAH. Seperti yang dikutip Tech Times, Selasa (11/08/2015), “ZenFone Max (ZC550KL) mempunyai kemampuan yang tahan lama dengan kapasitas baterai 5.000 mAH. Sehingga memberikan kesempatan yang belum pernah terpikirkan sebelumnya untuk berkomunikasi secara mobile bagi pengguna.” ujar juru bicara Asus. ZenFone Max rencananya akan mulai dirilis secara global serta siap dipasarkan pada bulan Oktober 2015 mendatang.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: