Resmi Ke AC Milan, Romagnoli Gunakan Nomor Punggung Nesta

Resmi Ke AC Milan, Romagnoli Gunakan Nomor Punggung NestaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Alessio Romagnoli, mantan pemain AS Roma ini kini sudah resmi menjadi pemain AC Milan, pemain berdarah Italia ini akan dikontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Roma menyepakati proposal senilai 25 juta euro ditambah dengan bonus, Romagnoli pun melewati tes medis di Milan yang dilaksanakan pada selesa kemarin. Dan hari ini pemain 20 tahun tersebut sudah resmi dipublikasikan menjadi peamin Milan.

Melalui laman resmi klub, Milan mengucapkan selamat datang kepada pemain barunya itu dan berharap Romagnoli bisa menjadi ikon klub di masa depan.

Pada tahap awal Milan akan memberikan Roma uang senilai 25 juta euro atau Rp 371 miliar. Tambahan 5 juta euro akan diberikan jika sang pemain sudah memperlihatkan penampilan gemilang di musim 2015/2016.

Dan AS Roma pun akhirnya luluh dengan tawaran Milan dan merestui kepindahan sang pemain ke San Siro. Rencananya, Romagnoli akan menjalani tes medis di Milan pada Selasa (11/8/2015).

Romagnoli bakal memakai nomor punggung 13 yang identik dengan Alessandro Nesta, dan kepindahanya ke Milan membuat dirinya sangat senang.

“Ini tim paling sukses dan klub terbaik di dunia. Sekarang saya harus berpikir tentang diri sendiri dan tampil baik di lapangan,” aku Romagnoli dilansir Football Italia.

“Saya akan memberikan segalanya, setiap orang di Milan sungguh berkualitas. Saya harus tetap tenang dan berusaha memberikan yang terbaik,” demikian ungkap Romagnoli.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten