Tolak Gaji Besar Di Wolfsburg, De Bruyne Ingin Ke Manchester City

Tolak Gaji Besar Di Wolfsburg, De Bruyne Ingin Ke Manchester CityHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Keinginan Manchester City untuk mendatangakan mantan pemain Chelsea, Kevin De Bruyne akan semakin mudah, pasalnya pemian berdarah Belgia ini dikabarkan sudah tidak sabar untuk menjadi pemain The Citizens.

De Bruyne sebenarnya sempat bermain untuk Chelsea dua musim lalu sebelum akhirnya ditendang karena gagal berkembang di bawah arahan komando Jose Mourinho. Namun pemain asal Belgia kembali menunjukkan tajinya bersama Wolfsburg musim lalu, yang ia bawa bersaing dengan Bayern Munich meraih gelar Bundesliga.

“Saya tidak tahu di mana akan bermain musim depan. Saya hanya berlatih sebaik mungkin dan mencoba untuk tetap fit,” kata De Bruyne.

“Mari kita sama-sama lihat kemana spekulasi ini berkembang. Tapi tentu saja saya memikirkan kemungkinan pindah ke klub besar,” pungkasnya.

The Citizens dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar £47 juta untuk gelandang Belgia tersebut, tapi Wolfsburg menolak tawarannya.

Menurut The Mirror, De Bruyne belum lama menolak tawaran gaji sebesar £150.000 per pekan di Wolfsburg. Spekulasi inilah mengenai kepindahannya pun semakin deras beredar.

The Guardian juga mengabarkan kalau Wolfsburg bakalan ikhlas menjual sang gelandang kalau City mau membayar mahar sebesar £50 juta.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten