Kesal Terhadap Eva Carneiro, Mourinho Dikabarkan Memecat Tim Medisnya Ini

Kesal Terhadap Eva Carneiro, Mourinho Dikabarkan Memecat Tim Medisnya IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Siapa yang tidak tahu dengan salah satu tim medis cantik Chelsea ini, Eva Carneiro, dirinya sering terlihat ketika pemain Chelsea sedang mengalami masalah pada cedera saat bertanding. Sang pelatih Jose Mourinho terlihat marah-marah kepada staf medis Chelsea ini saat timnya hanya bermian imbang 2-2 oleh Swansea City, bahkan dikabarkan Mourinho disebut telah menghentikan peran Eva dari tugasnya sebagai dokter tim Chelsea.

Kemarahan dan kritik Mourinho itu berawal dari cedera yang dialami Eden Hazard di periode injury time babak kedua. Chelsea tengah menggempur pertahanan tamunya saat itu, demi memaksakan gol ketiga yang akan memberi mereka kemenangan.

“Saya tidak senang dengan staf medis saya karena walaupun Anda seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, Anda harus paham pertandingan,” dikutip dari Daily Star (10/08).

“Jika Anda ke lapangan untuk membantu pemain, Anda harus yakin pemain memiliki masalah serius. Saya yakin Eden tidak memiliki masalah serius. Dia berbenturan dan kelelahan,” tambah Mourinho.

“Tim medis membuat saya hanya dengan delapan pemain saat serangan balik usai tendangan bebas dan kami khawatir pemain yang tersisa itu tidak cukup,”

Mou mengatakan bahwa tim dokter Chelsea harusnya lebih bisa membaca jalannya pertandingan untuk memberikan hasil terbaik kepada tim. Namun kemudian Eva Carneiro, sang dokter, mendapatkan dukungan besar. Pasalnya, tugas utama dokter tim adalah memastikan bahwa semua pemain mendapat perawatan semestinya setiap kali mengalami masalah.

Hanya saja, menurut Daily Telegraph, ketegangan tak kunjung mereda dan disebutkan bahwa Carneiro tak akan lagi mendampingi tim di pinggir lapangan pada setiap pertandingan, juga pada sesu latihan tim maupun berada di hotel tempat pemain menginap.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten