Ini Hasil Tes Keperawanan Yang Dijalani Prilly Latuconsina

Ini Hasil Tes Keperawanan Yang Dijalani Prilly Latuconsina

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pemeran tokoh Sisi dalam serial sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina , telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor di Polda Metro Jaya mengenai beredarnya foto syur mirip dirinya di media sosial.  “Hari ini aku jalani pemeriksaan pertama sebagai saksi pelapor,” ucap Prilly di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (10/08/2015). Tidak hanya itu, Prilly juga turut menyerahkan alat bukti lainnya yang berhubungan dengan tuduhan bahwa dirinya sudah tidak lagi perawan.

Bukti tambahan tersebut berupa keterangan hasil tes keperawanan dari dokter Rumah Sakit Mitra Keluarga. “Kemarin aku dibilang tidak perawan, tetapi hasil dokter masih perawan,” ucap Prilly.  Prilly hadir didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhammad Sidik Lattuconsina, serta beberapa anggota keluarga lainnya. Menurut Sidik, pemanggilan Prilly adalah hasil pelaporan yang dilakukan pada Jumat (31/07/2015) lalu.

Saat itu Prilly melaporkan Pasal 27 ayat 1 dan 3 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.  Diketahui Prilly sebelumnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT) Polda Metro Jaya untuk melaporkan pembuatan dan penyebaran foto-foto syur mirip dirinya lewat media sosial. Foto tersebut diduga adalah hasil rekayasa dengan cara merubah gambar syur tersebut dengan wajah dirinya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok