Santika Resmi Operasikan Amaris Hotel Cikupa di Citra Raya

Santika Resmi Operasikan Amaris Hotel Cikupa di Citra Raya

HarianDepok.com – Properti , Pada Senin (10/08/2015) kemarin kelompok Santika Hotel resmi mulai mengoperasikan Amaris Hotel Cikupa, Tangerang, Banten. Hotel yang mempunyai kapasitas 100 kamar ini berlokasi di tengah pemukiman kota mandiri Citra Raya. Amaris Hotel Cikupa merupakan hotel ke-86 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Amaris Hotel ke–52 dari kelompok Amaris. Amaris Hotel adalah hotel pertama di Cikupa yang berlokasi di kawasan Komersial Life Style KA 01 No. 2, Perumahan Citra Raya, Tangerang.

Selain 100 kamar untuk menginap, di hotel ini juga terdapat 7 ruang pertemuan dengan kapasitas sampai 300 orang. Amaris Hotel Cikupa akan memberikan pilihan akomodasi berbeda dengan konsep Bed & Breakfast sehingga sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan berbisnis di Kota Tangerang. Hotel ini juga dilengkapi dengan area parker, jaringan Wi Fi internet access dan save deposit box. Amaris Hotel sudah tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Kota tersebut diantaranya, Batam, Ambon, Bogor, Bekasi Barat, Bandung dan Banjarmasin.

Tidak hanya itu, Cirebon, Malang, Madiun, Makassar, Gorontalo dan Kupang. Di sekitar lokasi Amaris Cikupa ini juga terdapat sekolahan, universitas Esa Unggul, dan sejumlah restoran dan perusahaan. Tidak hanya itu, terdapat juga Citra Raya World of Wonders, yaitu wahana rekreasi keluarga yang berisi tujuh keajaiban dunia. Miniatur tersebut seperti Candi Prambanan, Candi Borobudur, Menara Pisa, Colosseum, Sphinx, Piramida, Tembok Besar Cina dan Stonehenge.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok