Disebut Tak Perawan, Prilly Latuconsina Lakukan Tes Keperawanan

Disebut Tak Perawan, Prilly Latuconsina Lakukan Tes Keperawanan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Bintang sinetron Ganteg-Ganteng Serigala (GGS) Prilly Latuconsina rupanya tidak terima disebut sudah tidak lagi perawan. Demi menjaga harga diri sebagai wanita dan seorang gadis yang belum menikah, Prilly rela melakukan tes keperawanan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta Timur. Tes tersebut akan menjadikan alat bukti untuk melaporkan hatersnya di media sosial. “Tinggal menunggu  hasilnya,” ucap Prilly Latuconsina di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (10/08/2015).

Ia mengungkapkan, bila saat ini bukti yang dilampirkannya ke kepolisian masih sebatas memberikan surat pemeriksaan medis soal tes keperawanan. Dan Tes tersebut juga sesuai dengan permintaan Polda Metro Jaya. Hal yang dilakukan Prilly itu bertujuan untuk membuktikan bahwa apa yang selama ini dikatakan para hatersnya di media sosial adalah hal yang tidak benar.

Prilly juga ingin memberikan pelajaran dengan melaporkan haters tersebut ke pihak berwajib. Saat ini ada dua akun media sosial yang ia laporkan. “Aku mau menasihati para haters jika mem-bully orang melalui media sosial bisa dilaporkan kapan saja dan itu adalah hal yang tidak baik. Jika dibiarkan, mereka akan seenaknya menghina kita di sosial media,” tutur Prilly Latuconsina yang didampingi oleh pengacaranya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok