Sharp Luncurkan Aquos Phone The Hybrid 007SH, Smartphone Flip Tahan Air

Sharp Luncurkan Aquos Phone The Hybrid 007SH, Smartphone Flip Tahan Air

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Perusahaan teknologi ternama, Sharp kini meluncurkan smartphone AQUOS Phone The Hybrid 007SH yang mengusung bentuk ‘flip’. Setelah beberapa waktu lalu LG juga memperkenalkan smartphone Android barunya berbentuk ‘flip’.  Saat ini jarang sekali kita melihat ada sebuah smartphone Android yang berbentuk flip. Tetapi, perusahaan seperti Sharp dan LG ini berani menghadirkan smartphone dengan model jadul ini. Sharp Aquos Phone The Hybrid 007SH sendiri mempunyai  kamera utama 16 MP dengan bentang layar 3,4 inci.

Meskipun hanya dbekali dengan versi Android 2.3 Gingerbread, tetapi ponsel pintar ini mempunyai daya tarik tersendiri, yakni tahan air. Smartphone ini juga memiliki warna yang unik dan lucu, Handset ini juga dibekali dengan Wifi, GPS, dan Bluetooth 3.0. Uniknya, ponsel ini masih mempunyai fitur inframerah layaknya ponsel zaman dulu. Menurut kabar, fitur inframerah ini memang masih populer di Jepang. Menariknya lagi, meskipun memiliki fitur yang tidak sebanding dengan smartphone zaman sekarang.

Aquos Phone The Hybrid 007SH ini sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD. Tidak hanya itu, smartphone flip ini juga mempunyai fitur port microHDMI dan TV tuner digital. Namun sampai saat ini, belum ada informasi apakah smartphone ini akan dipasarkan secara global atau tidak. Tetapi berdasarkan kabar yang beredar, smartphone ini akan mulai dipasarkan di Jepang pada bulan depan.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: