Manchester United Tidak Lagi Inginkan Nicolas Otamendi

Manchester United Tidak Lagi Inginkan Nicolas OtamendiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Nicolas Otamendi, setelah sempat ingin ditangakan klub Ingris Manchester United, kini MU dikabarkan sudah tidak lagi berminat untuk mendatangkan pemain asal Valencia tersebut.

Akan tetapi Otamendi amat berhasrat pindah ke Manchester, akan tetapi belum lama ini Louis van Gaal mengatakan bahwa ia mungkin akan mendaratkan satu bek anyar, dan menurut pandit La Liga, Graham Hunter, Otamendi masih amat berkeinginan untuk pindah ke Old Trafford.

Van Gaal memang masih ingin mendapatkan seorang lagi pemain bertahan, namun Otamendi bukan salah satu pemain yang menjadi incarannya.

Akan tetapi pemian ini nyaris ke United, apabila terjadi kabarnya dia akan didatangkan dengan nilai transfer mencapai £35 juta.

Dan Otamendi bahkan sudah mengatakan kepada rekan-rekannya perihal keinginannya bergabung ke United. Ia rela hanya mendapat gaji yang kecil.

Namun kini MU tidak lagi tertarik dengan sang pemain bulan lalu, spekulasi mengenai masa depan Otamendi tak beredar lagi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten