Media Sosial DiHebohkan Oleh Pernikahan Bayu Kumbara Dengan Bule Cantik

Media Sosial DiHebohkan Oleh Pernikahan Bayu Kumbara Dengan Bule Cantik

HarianDepok.com – Berita – Padang , Seorang pria asal Sumatera Barat, Bayu Kumbara  menghebohkan media sosial dengan momen pernikahannya bersama bule cantik asal Inggris. Pria yang diketahui lulusan Antropologi, Universitas Andalas, Padang tersebut menikah dengan seorang wanita asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst, pada Sabtu (08/08/2015) kemarin. Dalam akun tilt.com milik Jennifer, ia mengaku mengenal Bayu ketika berada di Sumatera pada bulan Januari lalu.?

Dengan berjalannya waktu, benih-benih cinta pun tumbuh dari hati mereka masing-masing. Seperti yang ditulis Jennifer dalam akun tilt.com, Senin (10/08/2015). “Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada bulan Januari ketika tengah berpetualang di Asia Tenggara dan kami jatuh cinta,” tulisnya. Mengetahui hal tersebut, dinding akun Facebook Bayu Kumbara pun dihiasi oleh banyak ucapan selamat dari para kerabat.

Tidak sedikit orang  yang tidak menyangka dengan kisah pernikahan kedua warga yang berbeda negara ini.? jika dilihat dari akun Facebook milik Bayu, akad nikah mereka berlangsung secara Islam yang juga didampingi oleh orangtua dari mempelai wanita. Diketahui dari akun Facebook Bayu Kumbara, pria ini bekerja di Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat, Ruang Anak Dunia “RUANDU” Foundation. Ia juga mempunyai aktivitas traveling dan selancar air. Hobi inilah yang mempertemukannya dengan Jen.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok