Fantastic Four Segera Tayang di Bioskop-Bioskop Indonesia

Fantastic Four Segera Tayang di Bioskop-Bioskop Indonesia

HarianDepok.com – Film , Baru-baru ini Marvel  telah merilis Film terbaru andalannya, yakni Fantastic Four, yang tepatnya dirilis pada 7 Agustus lalu. Sebelumnya pihak Marvel dan 20th Century Fox beberapa hari menjelang rilis, masih gencar melakuka promosi. Bahkan mereka sempat mengahdirkan trailer panjang yang berdurasi sekitar empat menit. Padahal di ajang Comic Con yang digelar pada bulan Juli lalu, mereka juga sempat merilis trailer yang dinyatakan sebagai trailer terakhir.

Namun nyatanya trailer Fantastic Four kembali dibuat dengan menampilkan sejarah dari para karakter utama dalam film ini mulai dari mereka kecil. Film terbaru Fantastic Four ini adalah pembuataran ulang dari dua film Fantastic Four sebelumnya yang dibintangi oleh Ioan Gruffurd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis, yang dirilis pada tahun 2005 dan 2007.

Dalam film terbaru ini, posisi peran mereka digantikan oleh para bintang muda yang tengah bersinar yakni Miles Teller sebagai Kate Mara sebagai Sue Storm / The Invisible Woman, Reed Richards / Mr. Fantastic, Michael B, Jamie Bell sebagai Ben Grimm / The Thing, dan Jordan sebagai Johnny Storm / The Human Torch. Masih mengikuti alur cerita komiknya, Fantastic Four mengisahkan tentang empat orang sahabat yang tergabung dalam sebuah penelitian untuk menciptakan alat yang sanggup berteleportasi ke daerah lain.

Kemudian  mereka bersedia untuk mencoba alat tersebut untuk pertama kalinya dan berhasil berteleportasi ke sebuah tempat asing di luar angkasa. Namun sayang, di sana mereka mengalami sebuah insiden kecelakaan. Usai berhasil pulang ke bumi, mereka berempat mempunyai sebuah kekuatan aneh. Kemudian ancaman pun datang dari seoang teman yang berubah menjadi musuh mereka, Doom yang diperankan oleh Toby Kebbell.

Seperti yang dilansir Imdb, Fantastic Four terbaru akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 12 Agustus mendatang. Yang berarti hanya berjarak lima hari dari tanggal perilisannya di Amerika Serikat. sementara di beberapa negara lainnya seperti Filipina, Mesir, dan Prancis, Fantastic Four sudah rilis pada 5 Agustus. Sedangkan di Inggris dirilis pada 6 Agustus.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: