Pria China Lamar Kekasih Pakai Buah Ceri Senilai Rp 4,3 Juta

pria-china-lamar-kekasih-pakai-buah-ceri-senilai-rp-43-juta

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang pria berusia 24 tahun melakukan sebuah tindakan unik untuk melamar pujaan hatinya dengan menggunakan sekumpulan buah ceri di tempat pejalan kaki Xi’an, China. Demi lamarannya, Dong menghabiskan RMB 2 ribu atau sekitar Rp 4,3 juta demi mendapatkan ceri yang tidak lagi musimnya.

Sang Romeo yang dibantu oleh sekumpulan temannya membentuk kata ‘love’ dan dua gambar hati diatas aspal dengan kumpulan buah ceri. Situasi jalanan yang ramai dilalui pejalan kaki sontak membuat heboh siapapun yang melintas.

Dong mengaku telah merencanakan hal itu dalam beberapa waktu terakhir.

“Jiwa saya sangat menggebu, kegembiraan ini hanya bergantung pada bagaimana dia bisa menerima cinta ini atau tidak, namun saya sangat yakin bila dia tidak akan menolaknya,” ucap Dong ke seorang wartawan, seperti dikutip laman Shanghaiist, Sabtu (8/8).

Sambil berlutut Dong mengutarakan isi hatinya, dengan menyatakan pada sang kekasih bila modal yang dimilikinya hanyalah cinta sejati.

“Sayang, aku tidak mempunyai harta berlimpah, mobil ataupun rumah, hanya cinta sejatilah modal satu-satunya, maukah engkau menikah dengan ku?” ucap Dong kepada sang pujaan hati.

Namun nahas bagi Dong, apa yang telah iya upayakan tidak berbuah manis. sang wanita hanya tertegun tanpa sepatah kata, dengan memakan sebuah ceri itu, sang wanita langsung pergi meninggalkan Dong.

Dong yang menyadari bila cintanya tidak semanis cerinya mengungkapkan isi hatinya bila mana lamaran yang dilakukannya terlalu dini untuk sebuah kisah cinta yang baru berjalan tiga tahun.

“Saya telah menjalin kasih dengannya selama tiga tahun sejak di bangku kuliah, kami lulus bersama dan telah sama-sama bekerja, mungkin kita terlalu muda untuk menikah, tapi saya yakin kelak kita akan ditakdirkan untuk bersama,” tutup Dong.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer