Rumah Ditumpuki Sampah Lelaki Ini Terperangkap Selama Setahun

rumah-ditumpuki-sampah-lelaki-ini-terperangkap-selama-setahun

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang lelaki kebingungan mengeluarkan anaknya dari dalam rumah. Dia kesulitan karena rumah berlantai dua ini dipenuhi sampah, hasil dari kerjanya sebagai pengepul.

Diketahui anaknya sudah terperangkap di dalam rumah tersebut lebih dari setahun. Diperkirakan anak yang bertubuh subur itu bingung darimana dia harus keluar rumah.

“Saya mengumpulkan berbagai barang, Mulai dari barang rumah tangga dan lainnya. Jika saya merapikannya pasti kejadian ini tidak akan terjadi,” jelas pria yang sudah lanjut usia ini dikutip dari koreaboo, Jumat (7/8).

Para tetangga juga merasa terganggu dengan keberadaan rumah tersebut, selain bau, rumah tersebut juga terbilang berbahaya. “Ini bukan rumah yang pantas untuk ditinggali sepasang orang tua,” jelas tetangganya.

Berita ini tersebar seantreo Korea Selatan, melalui program Capture the Moment How is that Possible, tim dipersiapkan untuk membenahi kembali rumah tersebut sekaligus mengeluarkan anak yang terperangkap itu.

Setelah sejam lamanya, usaha mengeluarkan anak berhasil. “Saya sangat berterima kasih. Saya tidak akan membawa barang apapun ke rumah lagi, ” tutur pemilik rumah.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer