Atletico Madrid Siap Jual Jan Oblak Ke Manchester United Jika Membayar 40 Juta Euro

Atletico Madrid Siap Jual Jan Oblak Ke Manchester United Jika Membayar 40 Juta EuroHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Seperti yang dilansir harian berita luar negris As, Manchester United dikabarkan tengah ingin mendatangkan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak.

Dan menurut kubu Old Trafford menilai Oblak sebagai pengganti ideal bagi De Gea, yang didatangkan dari Atetico guna mengisi kekosongan sepeninggal pensiunnya Edwin van der Sar pada 2011 silam.

Akan tetapi Atletico sendiri kabarnya sudah menegaskan jika ia tidak akan bernegosiasi dengan United untuk Oblak kecuali Setan Merah mau membayar mantan kiper Benfica itu dengan harga 40 juta euro.

Atletico dikabarkan sudah menolak tawaran yang diajukan oleh klub asal Inggris, Manchester United untuk membeli kiper mereka seharga 28 juta euro, Jan Oblak.

Oblak tercatat membuat 22 penampilan untuk Atletico Madrid musim lalu, tampil hebat saat Atletico berhadapan dengan Madrid, mebuat  kiper berusia 22 tahun itu langsung dibanjiri pujian oleh pengguna akun media sosial. Banyak yang menyebut bila Oblak adalah penjaga gawang kelas dunia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten