Kendati Cedera, Benitez Pastikan Ronaldo Bisa Bermain Pada Laga Awal Liga Spanyol

Kendati Cedera, Benitez Pastikan Ronaldo Bisa Bermain Pada Laga Awal Liga SpanyolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pada pertandingan pramusim ini, terlihat beberrapa kali Real Madrid tidak memainkan Cristiano Ronaldo, diketahui sang mega bintang tersebut sedang mengalami cedera, sebeb itulah sang pelatih Rafael Benitez tidak banyak memainkannya, karena pemain berdarah Portugal tersebut kini dalam proses penyembuhan.

Setelah kembali dari tur pramusim di Asia-Australia, di mana Ronaldo bermain di seluruh pertandingan, Madrid menjalani lagi turnamen pemanasan yakni Audi Cup pekan. Tapi Ronaldo tidak dibawa karena kondisinya disebut kurang fit.

Kini Ronaldo dikabarkan baru saja mengunjungi markas latihan Real Madrid di Valdebebas untuk melanjutkan perawatan atas cedera punggung yang ia alami, sementara skuat lain terbang ke Munich untuk menjalani Audi Cup, menurut laporan AS.

Akan tetapi, mantan pelatih Napoli, Benitez memastikan jika cedera Ronaldo dan Benzema tidak terlalu serius. Ia memprediksikan kedua pemain akan pulih saat laga perdana melawan Sporting Gijon nanti.

“Saat ini, Ronaldo sedang bekerja bersama tim medis. Dia harusnya akan baik-baik saja mulai pekan depan. Saya yakin dia tidak akan bermasalah dengan cederanya itu dalam partai pembuka liga melawan Sporting,” tutur Benitez dalam jumpa pers.

“Sepanjang pramusim, Ronaldo dan Benzema menderita cedera, namun mereka tidak mengalami cedera serius. Tim ini sudah bagus, tetapi kami masih harus terus berkembang,” imbuh pelatih berbadan gempal tersebut.

Benitez menegaskan bahwa Ronaldo tidak mengalami cedera serius, dia akan segera pulih dari cedera punggung yang dideritanya sehingga bisa fit dalam laga pembuka La Liga Spanyol 2015/16 kontra Sporting Gijon pada 23 Agustus mendatang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten