Terserang Pembengkakan Pada Tengorokan, Nyemar Absen Piala Super Eropa

Terserang Pembengkakan Pada Tengorokan, Nyemar Absen  Piala Super EropaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Kapten timnas Brasil, Neymar dipastikan harus menepi untuk tidak membela klubnya Bercelona dikarenakan tertular virus gondok, dan dipstikan Neymar harus absen selama dua minggu ke depan.

Dalam sebuah pernyataan dari situs resmi klub, Barcelona mengungkapkan bahwa Neymar akan absen di pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla, tengah pekan depan.

Bukan hanya itu, penyerang asal Brasil tersebut juga akan absen di dua leg Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao akhir bulan ini.

“Staf medis tim utama FC Barcelona mengumumkan pada hari Minggu ini bahwa Neymar akan absen dua pekan usai didiagnosa ada masalah pada kelenjar parotis (pembengkakan kelenjar di leher), meski faktanya dia sudah mendapat vaksinasi untuk mencegah penyakit ini,” demikian pernyataan resmi Barca.

Penyakit yang diderita Neymar, juga dikenal sebagai epidemic parotitis, membuat dirinya terserang demam, nyeri otot, sakit kepala, dan pembengkakan kalenjar getah bening.

Dalam pernyataan klub, Neymar dipastikan absen dalam dua laga yang akan dihadapi Barca, kendati sebenarnya Neymar memutuskan untuk kembali lebih awal ke pusat latihan Barcelona guna mempersiapkan diri jelang Piala Super Eropa, akan tetapi semua sirna karena ia mengalami pembengkakan pada bagian tenggorokan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten