Resmi Samdoria Kontrak Cassona Hingga Dua Musim Kedepan

Resmi Samdoria Kontrak Cassona Hingga Dua Musim KedepanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Antonio Cassano, mantan pemain Real Madrid ini kini resmi menjadi pemian Samdoria, Cassano sebelumnya mengambil keputusan drastis terkait masa depannya seusai memutus kontrak dengan Parma, ia engaku tak menyesal jika harus gantung sepatu, karena merasa telah dikecewakan oleh cabang olahraga yang telah membesarkan namanya itu.

Akan tetpi masalh itu sudah usai, kini mantan penyerang timnas Italia itu sekarang resmi berseragam Samdoria, dan pada saat ini pemain berusia 33 tahun itu sudah menjalani tes medis dengan kontrak berdurasi dua tahun dan akan mendapat gaji sebesar 700,000 euro setiap musimnya ditambah dengan bonus.

Cassano memang sebelumnya berstatus bebas transfer usai memutus kontrak dengan Parma pada Januari silam. Gaji yang tak dibayarkan membuatnya menghentikan kerja sama dengan Parma, dan sejak saat itu praktis tak bermain.

Menanggapi transfer Cassano ini, presiden Sampdoria Massimo Ferrero berkata: “Dia akan menjadi simbol kami dan dia akan membuktikan dirinya sebagai sosok hebat.”

Setelah resmi Cassano bergabung dengan Sampdoria dan akan  menandatangani kontrak berdurasi dua musim kedepan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten