Kalah Dari Juventus Ini Ucap Pelatih Lazio Stefano Pioli

Kalah Dari Juventus Ini Ucap Pelatih Lazio Stefano PioliHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Klub Ibu kota S.S Lazio kembali harus menerima pil pahit, setelah kembali digagalkan untuk dapatkan gelar Supercopaa oleh sang juara bertahan Juventus dengan skor 2-0 tanpa balas. Pelatih Biancocelese, Stefano Pioli, mengakui bahwa Bianconeri memang bermain lebih baik.

Lazio sendiri kalah dalam dua kesempatan, 2-1 di perpanjangan waktu saat final Coppa Italia dan kini mereka kembali menelan pil pahit di Supercoppa, kalah 2-0 di Shanghai. Ini tentu menjadi kekalahan yang menyakitkan untuk Lazio.

Sepanjang babak pertama, Lazio bahkan tak sekali pun melepaskan tembakan ke gawang La Vecchia Signora. No shots di babak pertama seperti ini tak pernah dialami pasukan Stefano Pioli musim lalu. Akan hal ini mantan pelatih Bologna tersebut langgsung angkat bicara.

“Sayang, satu-satunya hal yang diperhitungkan hari ini adalah hasil. Itu pertandingan yang seimbang dalam situasi yang sulit lantaran kondisi lapangan dan angin,” tutur Pioli, seperti dilansir Rai Sport.

“Saya yakin tim pertama yang mencetak gol akan menang. Saya tidak khawatir dengan hasil-hasil laga uji coba kami, tetapi hari ini saya melihat semangat dan tekad para pemain Lazio. Saya yakin dengan para pemain ke depannya,” lanjut mantan pelatih Bologna tersebut.

“Kedua tim menciptakan beberapa peluang mencetak gol. Gol Juventus berawal dari Felipe Anderson yang salah mengoper, kondisi lapangan membuat kami tidak bisa bermain dari kaki ke kaki dengan baik,” ujar Pioli.

“Juventus mendominasi semua ruang dengan baik,” tandasnya.

Pioli menyebut bahwa jalannya pertandingan sebenarnya berjalan seimbang. Dia juga mengakui bahwa Juve memang bermain lebih baik.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten