Hasil Pertandingan Liga Inggris: Chelsea Vs Swansea City, Kedua Tim Berbgai Angka Pada Laga Perdana

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Chelsea Vs Swansea City, Kedua Tim Berbgai Angka Pada Laga PerdanaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Bermain di Stamford Bridge Chelsea harus puas berbangi angka 2-2 atas tamunya Swansea City, Tampil dengan sepuluh orang sejak awal babak kedua, Chelsea harus puas berbagi angka dengan Swansea yang memberikan perlawanan sengit di Stamford Bridge.

Memasuki babak pertama, pada menit ketujuh justru Swansea terlebih dahuli membahayakan gawang Chelsea pada menit ketujuh. Gomis menyambut bola hasil tendangan sudut, tapi sundulannya masih melenceng tipis.

Dan kembali sang tamu, pada menit ke 17, Swansea kembali punya kans. Namun, sepakan Ki Sung-yueng bisa dimentahkan kiper Thibaut Courtois.

Akan tetapi sang tuan rumah memecah kebuntuan terlebih dahulu pada menit ke-23. Oscar sukses menaklukkan Fabianski melalui eksekusi tendangan bebas.

Akan tetapi sang tim tamu tidak tinggal diam, pada menit ke 29, tandukan Gomis menyambut umpan silang Jefferson Montero dari kiri mampu ditepis Courtois, tetapi bola mendarat di kaki Jordan Ayew. Setelah tembakan pertamanya dihadang Cahill, sang debutan sukses mencetak gol penyeimbang melalui upaya kedua.

Akan tetapi pasukan Jose Mourinho rupanya tak membutuhkan waktu lama untuk berbalik unggul. Kurang dari satu menit gawang Swansea kembali kebobolan. Willian yang menusuk dari sisi kiri bermaksud melakukan crossing, tetapi bola memantul kaki Federico Fernandez dan masuk ke gawang. Skor 2-1 pun menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Chelsea mendapatkan masalah besar saat laga memasuki menit ke-52. Courtois diganjar kartu merah langsung karena menerjang Gomis yang tengah berlari ke arah gawang. Selain itu, tim tuan rumah juga terkena hukuman penalti.

Diusirnya Courtois membuat Jose Mourinho terpaksa menarik keluar Oscar dan memasukkan kiper kedua, Begovic. Namun, pekerjaan pertama yang dilakukan Begovic adalah memungut bola dari dalam gawangnya karena dia tak bisa menghentikan eksekusi penalti Gomis pada menit ke-55. Chelsea 2, Swansea 2.

Sukses menyeimbangkan skor plus mengantungi surplus jumlah personel, The Swans semakin berani dalam menyerang. Gomis bahkan menggetarkan jala Chelsea untuk kali kedua di menit 68, meski gol dianulir lantaran eks bintang Lyon itu berada dalam posisi off-side saat menuntaskan umpan Montero.

Chlesea coba bermaksud menambah daya gedor lini depannya, mengganti Williams dengan Falcao. Tapi sayang, hingga laga usai, skor imbang 2-2 tetap bertahan. Chelsea pun harus puas berbagi satu poin dengan Swansea di pekan pertama Liga Inggris.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten