Hasil Pertandinagn Liga Inggris: Stoke City Vs Liverpool, Berkat Gol Semata Wayang Philippe Coutinho The Reds Berhasil Bawa Pulang Tiga Angka

Hasil Pertandinagn Liga Inggris: Stoke City Vs Liverpool, Berkat Gol Semata Wayang Philippe Coutinho The Reds Berhasil Bawa Pulang Tiga AngkaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada pertandingan Premier League 2015/2016 antara Stoke City yang berhadapan dengan Liverpool, yang dimana tuan rumha harus menelan pil pahit, setelah penyerang muda Brasil, Philippe Coutinho berhasil memenangkan Liverpool lewat skor tipis 1-0 di Brittania Stadium tadi malam WIB.

Memasuki babak pertama, Kedua tim memulai laga dengan tempo yang sangat tinggi, Stoke City yang bermain di hadapan para pendukungnya bermain penuh percaya diri, namun Liverpool tak lantas gentar dengan menunjukkan permainan yang berani dengan tempo cepat.

Namun kedua tim masih tak bisa membahayakan gawang lawan masing-masing, dengan peluang yang tercipta kedua tim bermain sangat hati-hati dan lebih fokus pada pertahanan, babak pertamapun berakhir.

Memasuki babak kedua, Stoke langsung menciptakan kans. Menerima umpan Walters, sepakan jarak jauh dari Van Ginkel dari sisi kanan meluncur tipis di sisi kanan gawang.

Dan kini peluang emas justru kembali didapatkan oleh skuat asuhan Mark Hughes. Di menit ke-64, tendangan bebas Charlie Adam menukik tajam ke sisi kanan gawang Liverpool. Untungnya, Mignolet dengan cekatan mampu menghalau bahaya tersebut.

Kini pertandingan nyaris dipegang Liverpool, memsuki menit 70, seragan Liverpool sangat membahayakan, dan benar saja pada menit 86 gol yang amat dinanti akhirnya datang. Menerima umpan Gomez di sisi kiri, Coutinho melepaskan diri dari kawalan lalu melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Bola melesak ke pojok kanan atas tanpa mampu dihentikan Butland. 0-1 untuk keunggulan sang tamu sampai babak kedua berakhir.

Liverpool akhirnya mampu meraih kemenangan di laga perdana Premier League, Gol tunggal itu memastikan Liverpool mengawali musim dengan angka penuh. Dengan tiga poin, mereka sementara menempati urutan lima di belakang Leicester City, Crystal Palace, West Ham United, dan Aston Villa.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten