Silakan Pindah Pedro, Asalkan Ada Klub Yang Mau Membayar 30 Juta Euro

Silakan Pindah Pedro, Asalkan Ada Klub Yang Mau Membayar 30 Juta EuroHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Hingga sampai saat ini belum ada tawaran resmi kepada Pedro Rodriguez, kendati dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, nyatanya Barcelona menyatakan bahwa belum ada penawaran resmi sejauh ini.

MU disebut-sebut menjadi peminat utamanya dan tengah mengupayakan transfernya tuntas sebelum laga play-off Liga Champions.

Direktur Teknik Barca, Robert Fernandez. Ia mengakui bahwa Barca sebenarnya enggan melepas Pedro, namun jika ada tim yang membayar nilai buyout Pedro, maka pihak klub akan melepasnya. Tim yang menginginkan Pedro harus membayar 30 juta euro, sesuai dengan nilai buyout-nya.

“Pedro punya klausul buy-out senilai 30 juta euro (sekitar Rp 443 miliar). Penampilannya fantastis. Pelatih (Enrique) ingin ia tetap di sini dan begitu juga saya. Kami tak ingin ia pergi. Namun, kami tahu ia berada dalam situasi berisiko dan kami harus menunggu. Jika Pedro pergi, Barcelona sangat kehilangan dan memang begitu faktanya. (Barcelona) kehilangan orang yang telah memberikan begitu banyak hal kepada klub ini, orang yang sangat penting dalam dekade terakhir,” ujar Fernandez.

“(Pedro) telah berkontribusi baik di dalam maupun di luar lapangan dan itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Perilaku Pedro selalu sempurna, baahkan ketika ia tak bermain. Saar ini, ada kemungkinan ia pergi, tetapi saya tak mengatakan apa pun. Semoga ia tetap di sini. Namun, bagaimanapun juga, ia punya klausul buy-out. Jadi, pada akhirnya, ia harus membuat keputusan final,” lanjut Fernandez.

Dan saat ini semua keputusan ada  ada di tangan Pedro, mengingat kedua pihak punya kesepakatan soal klausul buy-out.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten