Preview Liga Inggris: Manchester United Vs Tottenham Hotspurs, Menjadi Awal Yang Sulit Bagi Spurs

Preview Liga Inggris: Manchester United Vs Tottenham Hotspurs, Menjadi Awal Yang Sulit Bagi Spurs HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada laga pertama Liga Inggris, Manchester United akan berhadapan dengan klub Landon Tottenham Hotspurs. Laga akan digelar di Old Trafford, Sabtu (8/8) pukul 18.45 WIB.

Kepada MUTV, Rooney menjelaskan bahwa Spurs adalah klub yang selalu mampu ia bobol di setiap kesempatan. “Tottenham adalah klub yang mampu saya lawan dengan baik, saya juga mencetak beberapa gol di beberapa musim ini, saya harap bisa melanjutkan performa ini saat melawan mereka,”bebernya.

Sementara itu  Louis Van Gaal mengatakan David De Gea tidak berada dalam kondisi terbaik jelang partai perdana United, tidak hanya itu Victor Valdes, serta Sam Johnstone juga menjadi salah satu pemain yang menjadi korban ketegasan menir peraih 3 gelar maraton Eredivisie saat membesut empunya Amsterdam Arena. Jika keadaan seperti ini tetap berlangsung, Sergio Romero, penjaga gawang anyar yang beberapa waktu lalu direkrut secara gratis dari Sampdoria, berpotensi memperoleh kesempatan bermain sejak menit awal.

Akan tetapi Skuad asuhan Van Gaal disinyalir akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan hasil bagus di pekan pertama liga. Hasil buruk yang menghantui mereka di awal musim lalu, tentu tidak ingin terulang.

Sedangkan disisi kubu lawan, Harry Kane, melalui ujung tombak berbahaya dan dia adalah Harry Kane. Pemain berusia 22 tahun itu telah membuktikan bahwa ia adalah bomber tersubur klub di musim lalu.

21 gol di Liga Inggris dan 31 gol di semua kompetisi adalah catatan mengesankan Kane. Sekarang pemain bernomor punggung 10 itu bakal membuktikan jika keberhasilannya di musim lalu bukanlah sebuah keberuntungan semata.

Meski begitu Spurs mempunyai catatan buruk saat mereka bertandang ke markas Setan Merah. Sebelum kemenangan 3-2 mereka pada 2012, tim polesan Mauricio Pochettino selalu gagal mengemas kemenangan selama 20 tahun di Old Trafford (Seri 3 dan kalah 17).

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten