Resmi Manuel Pellegrini Perpanjang Kontrak Hingga 2017

Resmi Manuel Pellegrini Perpanjang Kontrak Hingga 2017HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Klub Inggris Manchester City kini resmi memperpanjang kontrak pelatih, Manuel Pellegrini hingga 2017 mendatang, kendati gagal menghadirkan trofi pada musim lalu, Pellegrini masih dipercaya untuk membesut City.

Tak hanya Pellegrini para asistennya pun diberikan kontrak baru oleh pentinggi The Citizen. Mereka akan tetap berada di City setidaknya hingga 2018 sekaligus menepis kabar akan digantikan oleh Pep Guardiola.

Namun, kini dikonfirmasikan bahwa Pellegrini akan terus menukangi pasukan Citizens sampai dua tahun mendatang.

“Saya bangga menangani Manchester City dan karenanya sangat senang telah menyetujui kontrak ini,” ujar Pellegrini di laman resmi klub menyusul deal anyar ini.

“Saya memiliki kelompok pemain yang berkualitas sangat bagus dan sebuah tim hebat untuk bekerja sama di dalam dan luar lapangan dan di semua tingkatan klub.”

“Saya fokus pada musim terbaru dan percaya diri bahwa saya dan tim saya akan merespons dukungan konstan yang ditunjukkan kepada kami oleh semua orang, termasuk tentunya fans kami yang fantastis.”

Dan kini City mengkonfirmasi bahwa pelatih Manuel Pellegrini telah menandatangani kontrak baru bersama mereka hingga Juni 2017.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten