Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime Terkuak Menjelang Peluncuran

Spesifikasi Redmi 2 Prime Terkuak Menjelang Peluncuran

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Usai dirilisnya MIUI 7, Xiaomi kini kembali dikabarkan bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka sebagai penerus dari Redmi 2 pada tanggal 13 Agustus mendatang. Menariknya,menjelang peluncuran tersebut, spesifikasi smartphone tersebut bocor. Seperti yang dilansir Phone Arena, Jumat (07/08/2015), ponsel pintar baru yang memiliki nama Redmi 2 Prime tersebut entah disengaja atau tidak muncul sebentar di situs Amazon India.

Dari kemunculan singkat tersebut, berhasil terkuak jika Redmi 2 Prime memiliki dapur pacu yang sedikit lebih bertenaga dari Redmi 2. Contohnya seperti prosesor Quad-core Snapdragon 410, yang didukung RAM 2GB, serta memori internal berkapasitas 16GB. Namun sayang, selain penambahan performa dapur pacu, spesifikasi Redmi 2 Prime lainnya serupa dengan Redmi 2.

Anda masih dapat menemukan layar 4,7 inci (720 piksel), kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP, serta baterai berdaya 2.200mAh. smartphone ini juga berjalan di OS Android KitKat. Menyoal harga, belum terdapat informasi tambahan yang muncul di Amazon India. Tetapi diprediksi jika harga dari Redmi 2 Prime tidak akan berbrda jauh dari Redmi 2.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: