Resmi Chelsea Memperpanjang Masa Kerja Mourinho

Resmi Chelsea Memperpanjang Masa Kerja MourinhoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pelatih Chelsea Jose Mourinho resmi memperpanjang kontraknya sampai 2019 mendatang, dia sepakat meneken kontrak baru berdurasi empat tahun dan ini menjadi kabar menggembirakan bagi Chelsea dan seluruh tim dalam persiapan menghadapi laga pertama di musim 2015/16 melawan Swansea City nanti malam.

Chelsea sendiri memperpanjang kontrak Manajer 52 tahun itu setelah terkesan dengan prestasinya musim lalu yang membawa Chelsea menjadi juara EPL dengan mulus. Di sisi lain, Mourinho mengaku sangat senang bisa memperpanjang masa kerjanya bersama klub milik Roman Abramovich tersebut.

“Jika klub senang, maka saya senang,” uar Mourinho kepada situs resmi klub.

“Saya pikir normal bagi saya untuk mendapatkan kontrak baru. Ini sangat penting karena kami harus menjaga proyek ini terus berjalan dan kami harap kami bisa sukses musim ini, untuk pemain, fans dan klub,” tambahnya.

“Saya bilang ketika saya kembali dua tahun lalu saya memiliki perasaan spesial untuk klub ini dan tidak ada yang berubah. Ini klub yang paling dekat dengan hati saya dan saya sangat bahagia bisa berada di sini untuk waktu yang lama.”

Sebenarnya kontrak Mourinho dengan Chelsea baru habis pada 2017. Tetapi The Blues memilih menawarkan kontrak baru demi menjaga manajer asal Portugal tersebut agar tak hengkang dari Stamford Bridge.

Namun, pada kesepakatan baru ini tidak ada kenaikan gaji yang diterima Jose Mourinho. Ia tetap digaji 8,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 175 miliar per musimnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten