Hamsik Mengaku Maurizio Sarri Lebih Baik Dari Mantan Pelatihnya Rafael Benitez

Hamsik Mengaku Maurizio Sarri Lebih Baik Dari Mantan Pelatihnya Rafael BenitezHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Marek Hamsik ternyata tidak merasa kehilang saat ditinggal pergi oleh sang pelatig, Rafael Benitez ke Real Madrid. Ia lega dan yakin akan menemukan kembali performa terbaiknya di bawah arahan pelatih baru.

Pemain internasional Slowakia itu memang kurang menyukai gaya kepelatihan Benitez. Hamsik mengaku lebih klik dengan pelatih Napoli saat ini, Maurizio Sarri.

Ia mengatakan ada perbedaan besar antara Sarri dengan Benitez. Perbedaan itu dinilai membuat para pemain Napoli ingin bekerja lebih keras.

“Dengan pelatih baru, aku memiliki hubungan yang bagus,” ucap Hamsik kepada Sport. “Kami sering membicarakan soal taktik. Dia sangat pemilih soal itu.”

“Dibandingkan dengan gaya sepakbola yang kami mainkan di bawah Benitez, dia sudah mengubah sesuatu,” lanjut pemain berusia 28 tahun ini.

“Kenapa aku kesulitan dengan Benitez? Musim lalu aku bermain dengan punggungku menghadap gawang, dengan (Walter) Mazzarri tidak begitu,” imbuh Hamsik.

Saat ini Hamsik sendiri sedang dibekap cedera. Namun andai Sarri memintanya untuk bertanding dalam laga persahabatan, Hamsik pun tak akan menampiknya. Dan pemain 27 tahun juga menyatakan akan tetap membela Napoli selama klub menginginkannya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten