Ternyata Ini Alasan Mohamed Salah Lebih Memilih AS Roma Dari Pada Inter Milan

Ternyata Ini Alasan Mohamed Salah Lebih Memilih AS Roma Dari Pada Inter MilanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Setelah resmi berseragam AS Roma, Mohamed Salah ungkapkan alasanya kenapa ia memilih berlabuh ke klub ibu kota tersebut. Sebelumnya salah sempat jadi rebutan Roma, Fiorentina, dan Inter Milan. Fiorentina dan Inter bahkan berseteru gara-gara berebut pemain sayap asal Mesir itu.

Pemain timnas Mesir menuntaskan transfer sebagai pinjaman dari Chelsea senilai €5 juta dengan opsi pembelian €15 juta dengan syarat memainkan sejumlah pertandingan yang telah disepakati bersama.

Proses ini sempat terkatung-katung lantaran La Viola mengancam akan membawanya ke jalur hukum, karena Salah dianggap melanggar kesepakatan bersama terkait opsi memperpanjang masa pinjaman semusim lagi.

“Liga Champions adalah salah satu alasan kenapa saya memilih Roma. Saya ingin bermain di sini dan saya ingin bermain di Liga Champions,” akunya.

“Saya pikir setiap orang di sini punya ambisi dan setiap orang ingin memenangi titel. Itu akan bagus untuk kami dan sangat bagus untuk fans. Setiap orang akan memberikan yang terbaik untuk membahagiakan fans,” ujar Salah.

“Saya pikir kami harus memberikan segalanya untuk memenangi titel atau beberapa trofi lain musim ini — itu akan menjadi hal paling penting bagi kami,” kata pemain 23 tahun itu.

AS Roma yang sudah memberi pernyataan resmi Roma berbunyi: AS Roma dengan bahagia mengumumkan kedatangan pemain timnas Mesir Mohamed Salah dari Chelsea. Pemian depan ini mengawali kariernya bersama Al-Mokawloon sebelum bergabung dengan Basel. Salah menjadi pemain Mesir kedua yang bergabung dengan Roma setelah Mido pada 2004.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten